Pilih bahasa  »IndonesiaEnglish

Dua Jalur Pembelian Tiket DIOSSP 2012

08/06/2012

 

Olah raga Bulu Tangkis telah menjadi olahraga bangsa Indonesia, sama halnya dengan olahraga Sepakbola di Argentina. Tak heran apabila mendengar atlet bulu tangkis kita berlaga di turnamen dunia dan membawa pulang medali emas, kita pun ikut menangis bahagia mendengarnya.

Apalagi ketika turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2012 akan kembali digelar di bumi pertiwi Indonesia, euforia dari segenap rakyat Indonesia tak terbendung lagi. Animo masyarakat Indonesia maupun warga negara asing yang ingin menyaksikan atlet dari negerinya masing-masing di Istora Senayan, Jakarta pada 12-17 Juni mendatang semakin tinggi menjelang hari H.

Panitia penyelenggara DIOSSP 2012 juga terus meningkatkan kualitas penyediaan dan manajemen tiket demi kenyamanan para penonton untuk menyaksikan turnamen bergengsi ini.

Ada dua jalur pembelian yang bisa diakses oleh calon pembeli tiket DIOSSP 2012. Tiket terdiri dari tiga kelas, yaitu Kelas VIP, Kelas 1 dan Kelas 2 ini dapat diperoleh beberapa hari sebelumnya. Bagi mereka yang enggan untuk repot mengantri tiket, kini tersedia tiket terusan selama tiga dan enam hari.

Metode pembayaran pun semakin fleksibel, kini pembelian tiket dapat dilakukan dengan kartu kredit, kartu debit, dan pembayaran secara transfer.

Informasi Lengkap Pembelian Tiket Diossp 2012

1.     Pembelian tiket secara online di situs Blibli.com

Merupakan situs resmi penjualan tiket online Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012. http://www.blibli.com/Djarum-Indonesia-Open-2012 .

Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya ya.

2.      Tiket box

    Tiket juga dapat diperoleh di outlet yang tersedia di Istora Senayan. Outlet akan dibuka beberapa jam di Istora Senayan sebelum pertandingan dimulai.