Pilih bahasa  »IndonesiaEnglish

SAKSIKAN DIOSSP 2012 SECARA LIVE!

08/06/2012

 

Empat hari lagi, gegap gempita menyambut event akbar Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012 semakin terdengar.

Turnamen dengan level premier yang hanya dimiliki lima negara di dunia ini akan menjadi tempat bertemunya pebulutangkis-pebulutangkis terbaik kelas dunia yang digunakan sebagai pemanasan jelang Olimpiade London pada 27 Juli – 12 Agustus 2012.

Total 24 negara akan menurunkan atlet-atlet terbaik mereka berlaga di Istora Senayan. Indonesia patut berbangga karena dominasi atletnya lebih besar dibandingkan negara lain, sehingga peluang untuk menang semakin terbuka lebar untuk merebut kembali kejayaan perbulutangkisan Indonesia.

Para atlet terbaik negeri yang akan turun berlaga di karpet hijau sebagai pahlawan bangsa diantaranya adalah Simon Santoso, Taufik Hidayat, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Maria Febe serta sederet nama-nama lainnya akan berlaga disaksikan puluhan ribu pasang mata yang siap mendukung langsung jagoan mereka beraksi.

Bagi kalian yang belum dapat hadir di Istora Senayan, tak perlu khawatir. Sebagai wujud kecintaan panitia dan rasa terima kasih atas dukungan yang begitu besar terhadap atlet Indonesia, panitia telah menyiapkan berbagai fasilitas visual yang memudahkan pecinta bulu tangkis menyaksikan secara langsung.

Stasiun Televisi TRANS7 secara langsung akan menayangkan pertandingan Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012 mulai tanggal 14-17 Juni 2012 yang meliputi pertandingan babak kedua, perempat final, semifinal, hingga babak final.

Tak hanya TRANS7 yang akan menyajikan liputan khusus DIOSSP 2012, tapi juga stasiun televisi O Channel yang menayangkan Sportakuler besok (9/6). Acara yang mengulik secara khusus serba serbi DIOSSP 2012 dari balik layar hingga profil para atlet bulu tangkis Indonesia.

Bagi pengguna internet, Badminton World Federation (BWF) juga akan menyediakan saluran live streaming pada situs Badmintonworld.tv. Dan tidak lupa bahwa situs www.djarumbadminton.com juga selalu menyajikan berita terkini mulai dari update berita, foto, video, hingga LIVE SCORE di situs kesayangan anda.

 

    Jadwal siaran langsung pertandingan di Trans 7

  • Babak Kedua

    Kamis, 14 Juni 2012, mulai pukul 12.30 WIB

  • Babak Perempat Final

    Jumat, 15 Juni 2012, mulai pukul 13.30 WIB

  • Babak Semi Final

    Sabtu, 16 Juni 2012, mulai pukul 14.30 WIB

  • Babak Final

    Minggu, 17 Juni 2012, mulai pukul 12.00 WIB