Djarum Sirnas 2013 Siap Menggebrak 10 Kota

06/03/2013

 

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013 siap digelar. Sama seperti tahun sebelumnya, kejuaraan bulutangkis bergengsi tanah air ini akan menyambangi 10 kota di Indonesia.

Pada gelaran Djarum Sirnas kali ini, sponsor pendamping adalah Li Ning yang menggantikan flypower. Perusahaan asal Cina itu untuk pertama kalinya ikut berkiprah dalam pembinaan bulutangkis Indonesia.

"Saya bersyukur berkesempatan memberikan sedikit support. Mudah-mudahan berarti untuk bulutangkis Indonesia ke depannya," ujar Dewi, perwakilan Li Ning dalam jumpa pers di The Cone, F(X) Plaza Sudirman, Rabu, (6/3).

Sementara Djarum selaku sponsor utama mengaku akan terus konsisten berkontribusi dalam kemajuan bulutangkis Indonesia.

"Kami akan tetap berkomitmen untuk aktif memajukan pembinaan dan prestasi bulutangkis Indonesia," sahut perwakilan PT. Djarum Yan Haryadi.

Perjalanan Djarum Sirnas 2013 akan dimulai di Balikpapan, mulai 25-30 Maret dan berakhir di Surabaya. Sementara delapan kota lainnya adalah Lampung, Manado, Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, dan Bali.

Menurut Rian Sukmawan, atlet ganda putra Indonesia yang kerap mengantongi gelar juara Djarum Sirnas berpasangan dengan Rendra Wijaya, pelaksanaan Djarum Sirnas di 10 kota ini dapat mendongkrak prestasi atlet bulutangkis di daerah.

"Atlet-atlet yang lebih muda bisa termotivasi dan kita juga terpacu untuk bisa meraih hasil lebih baik dari tahun lalu," tukasnya.

Welcome Djarum Sirnas 2013! Are you ready?