Djarum Sirnas Bali Andalkan Tiga GOR

09/10/2011

 

Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Bali yang telah sukses menggelar gelaran serupa di tahun 2010 lalu, kini kembali dipercaya menjadi tuan rumah. Setelah tahun lalu sukses dengan mengandalkan dua GOR di pusat Kota Denpasar, tahun ini kejuaraan berhadiah total Rp 180 juta itu akan menggunakan tiga GOR.

Tahun lalu, penyelenggaraan kejuaraan ini dipusatkan di GOR Lila Bhuana di Denpasar, tapi tahun ini akan diselenggarakan di GOR Purna Krida di Kerobokan, Badung.

"Kami menggunakan tiga GOR ini untuk mengantisipasi jumlah peserta yang membludak," ujar Mimi Irawan, Ketua Bidang Turnamen dan Perwasitan.

Jumlah peserta di Bali yang mencapai angka 1.000 lebih ini jauh lebih banyak dibanding dengan Djarum Sirnas keenam yang diselenggarakan di Pangkal Pinang. Di Djarum Sirnas lalu, peserta hanya mencapai 400an peserta.

Kelas dewasa dan taruna akan dipusatkan di GOR Purna Krida, sementara untuk kelas remaja dan anak-anak akan dipusatkan di GOR Lila Bhuana di Denpasar, Bali. Banyaknya nomor yang dipertandingkan serta banyaknya peserta, tentu akan menjadikan kejuaraan ini menarik untuk disaksikan, dan diikuti perkembangannya.

Teruslah ikuti perkembangan Djarum Sirnas Bali hanya di www.djarumbadminton.com, setiap hari bukan hanya berita, tetapi juga berbagai fun stuff, mulai dari foto aksi para peserta, dan highlight video setiap harinya.

Lanjutkan tradisi juara!