BCA Indonesia Open 2014 Metlife BWF Super Series Premier sajikan Livestreaming dari hari pertama

Indonesia Open ‐ Created by Dika

Gelaran ajang badminton paling heboh di Indonesia kembali dimulai pada tanggal 17-22 Juni 2014 mendatang, ratusan atlet top dunia akan ikut serta meramaikan pesta bulutangkis yang diadakan di Indonesia ini. BCA Indonesia Open Super Series Premier adalah event yang sangat dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat dari semua pelosok negeri, karenanya antusias suporter Indonesia sudah tersohor dimata dunia.

"Super Series Premier. Ya, kita kembali ke Jakarta untuk edisi lain dari Indonesia Open dengan gegap gempita dan kemegahan yang tiada tara di dunia bulutangkis. Kejuaraan ini mendapat tempat khusus di hati penggemarnya karena atmosfirnya yang tak tertandingi, dengan caranya yang khas dan unik, mereka merayakan pesta bulutangkis. Melalui kemeriahan ini, penonton Indonesia mengingatkan kita akan esensi bulutangkis -menikmati semangatnya dan bukan sekadar mengingat kemenangan atau menyesali kekalahan". Ungkap Ketua BWF Poul Erik Hoyer.

Demi menyalurkan semangat serta antusiasme masyarakat Indonesia akan BCA Indonesia Open 2014 Super Series Premier, www.djarumbadminton.com dengan bangga menyediakan fitur livestreaming khusus untuk para pecinta badminton yang tidak bisa hadir langsung di Istora Senayan. Livestreaming bisa anda akses mulai dari tanggal 17 sampai tanggal 22 Juni 2014 mendatang. Anda bisa menyaksikan semua pertandingan dari semua court lewat komputer, laptop, tablet PC, dan smart phone kesayangan kamu.

Pastikan perangkat mobile atau modem anda sudah berlangganan paket data internet dan mendapatkan akses sinyal 3G. Jika semua terkoneksi dengan baik maka anda hanya tinggal duduk manis dan ikut membela serta mendukung atlet-atlet Indonesia yang sedang berjuang di ajang BCA Indonesia Open 2014 Metlife BWF Super Series Premiere.

Alternatif lain agar anda bisa tetap mendukung serta membela Indonesia adalah dengan mengakses livescore di website www.djarumbadminton.com sehingga anda bisa tetap mengikuti detik demi detik jalannya pertandingan dimanapun dan kapanpun.

Anda juga dapat berinteraksi langsung untuk memberikan dukungan kepada atlet - atlet Indonesia melalui aktifitas Bela Indonesia di website www.djarumbadminton.com