Chang Ye Na/Lee So Hee Terkesan Bermain di Indonesia

Chang Ye Na/Lee So Hee
Chang Ye Na/Lee So Hee
Indonesia Open ‐ Created by IWN

Kekalahan harus diterima pasangan ganda putri Korea, Chang Ye Na/Lee So Hee di laga final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 dari pasangan Tiongkok, Jia Yifan/Chen Qingchen sore tadi, Minggu (18/6).

Meski pasangan Korea ini lebih diunggulkan di posisi ketiga, namun keduanya mengaku tidak maksimal dan merasakan Nervous di pertandingan tadi.

Sejak hari pertama bertanding kami melewatinya dengan sulit, karena lawan yang kami hadapi-hadapi sebelumnya. Tetapi kami merasa senang karena bisa masuk final,” ungkap Chang.

Saya sendiri merasa bermain tidak seperti saat di di Sudirman Cup kemarin, Waktu disana kami bisa menang karena kami merasa unggul dari persiapan, dan sekarang saya sendiri merasa nervous,” sahut Lee.

Mungkin dari seritap pertandingan yang kami lalui pada saat unggul dari lawan, terus bisa disamakan, dan kami balik tertinggal, itu adalah kelemahan kami,” jelas Lee menceritakan faktor kekalahannya.

Di sisi lain, Chang menuturkan jika dirinya merasa senang jika bermain di Indonesia. Meski bukan di negaranya, tetapi ia merasa mempunyai dukungan seperti bermain di “rumah sendiri”.

Setiap bermain di indonesia dan China penontonya selalu riuh. Tetapi di Indonesia kami  mendapat banyak dukungan, dan itu membuat kami terkesan jika bermain di Indonesia,” ujarnya.