Istora di Serbu Penonton Sejak Pagi

Luar Arena ‐ Created by AR

Jakarta, - Tak terasa, gelaran akbar BCA Indonesia Open Super Series Premier hari ini, Sabtu (6/6) sudah memasuki babak semifinal yang berlangsung sejak pagi tadi, pukul 10.00 WIB, di Istora Senayan, Jakarta.

Meski di mulai pukul 10.00 WIB, namun para penonton yang akan menyaksikan jalannya pertandingan hari ini, sudah menyerbu Istora sejak pagi buta. Seperti Deri misalnya, pria yang mengaku sebagai pendiri komunitas penggemar atlet ganda putri Indonesia, Greysia Polii atau yang lebih dikenal dengan sebutan Greysian, mengaku tiba di Istora Senayan sejak pukul 07.00 WIB dan langsung antri di tiket Box. 

"Tiba di sini dari jam 7 pagi tadi dan langsung antri di tiket Box karena takut kehabisan tiket, hari ini gilaaaaaa rame banget lebih rame dari hari-hari sebelumnya," ungkap Deri.

Hingga berita ini diturunkan, tengah berlangsung partai semifinal Ganda Campuran yang mempertemukan wakil Indonesia, pasangan Tontowi Ahmad Liliyana Natsir kontra wakil Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei. 

Dan masih ada lagi dua wakil Indonesia lainnya yang akan berlaga di semifinal sore nanti, yakni pasangan ganda putra Mohammad Ahsan /Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, pasangan Zhang Nan/FU Haifeng  , dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda yang akan melawan Yu Yang/Zhong Qianxin.