Persiapan Matang, Debby Susanto Berharap Ciptakan Kejutan di BCA Indonesia Open

Indonesia Open ‐ Created by AH

JAKARTA - Perhelatan Akbar Indonesia Open Superseries Premier 2016 tinggal beberapa hari lagi. Para pemain yang akan turut ambil bagian di turnamen bulutangkis dengan titel penyelenggaraan terbaik di dunia ini, tentunya sudah mempersiapkannya secara matang. Tak terkecuali pebulutangkis tanah air spesialis ganda campuran, yakni Debby Susanto yang kini berpasangan dengan Praven Jordan.

Diakui peraih gelar juara All England 2016 itu, jika dirinya selain mempersiapkan diri jelang pesta olahraga terbesar Olimpiade bulan Agustus mendatang, juga turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yang bakal berlangsung, Senin (30/5) hingga Minggu (5/5) mendatang, menjadi target yang diembannya bersama Jordan.

Pebulutangkis kelahiran Palembang itu mengaku persiapannya cukup matang, dan berharap menciptakan kejutan bersama Jordan di ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016.

"Persiapan Indonesia Open lumayan bagus dan matang. Kami berharap mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan bisa menciptakan kejutan di turnamen ini," kata Debby.

Debby optimis, karena perjuangannya untuk terus berlatih dengan tak kenal lelah dan tak kenal tanggal merah, bisa berbuah manis.

"Gak ada tanggal merah di kalender kami, tiap hari latihan terus, paling weekend doang, jadi gak Ada waktu untuk liburan. Semoga hasil dari perjuangan latihan terus dengan tak kenal tanggal merah ini, berbuah manis," curhat pebulutangkis berusia 27 tahun itu.