Tak Hanya Bernyanyi, RAN dan Nowela Sapa Penonton di Area Meet & Greet

Luar Arena ‐ Created by AR

Jakarta, - Usai menghibur para penonton yang akan menyaksikan laga final Indonesia Open Super Series Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta pagi tadi, Minggu (7/6) lewat lagu-lagu yang dibawaknanya, penyanyi cantik Nowela dan group band RAN pun menyapa penonton di area Meet & Greet yang berada di loby Istora Senayan.

Keseruan terjadi ketika masing-masing dari mereka dengan aktifnya menjawab pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara dan para penonton tentang bulutangkis. 

Yang menarik, masing-masing dari mereka ternyata cukup jauh mengikuti dan mengenal tentang bulutangkis Indonesia. Hal tersebut terungkap saat pembawa acara menanyakan perihal sejauh mana mereka mengenal bulutangkis dan atlet favoritnya. 

"Saya suka mendukung bulutangkis Indonesia sudah sejak kecil saat jamannya menonton atlet favorit  saya Susi Susanti. Saya nge fans sama Susi karena prestasi dia yang sangat membanggakan Indonesia," ungkap Nowela. 

"Dari dulu dong saya cinta dan suka banget sama bulutangkis. Karena bisa di bilang prestasi anak bangsa di bulutangkis, bisa menjadi tolak ukur kebahagiaan masyarakat Indonesia." sahut Nino (RAN) yang mengaku mengidolakan pasangan legendaris ganda putra Indonesia, Ricky/Rexy. 

Tak hanya mengenal dan mempunyai atlet favorit, mereka pun berharap jika para generasi bulutangkis Indonesia saat ini dan generasi penerus, mampu mengembalikan kejayaan Bulutangkis Indonesia di kancah dunia. 

"Harapannya, semoga para generasi Bulutangkis saat ini dan para generasi muda, mampu mengendalikan kejayaan bulutangkis Indonesia di kancah Dunia," jelas Rayi (RAN). 

"Maju terus bulutangkis Indonesia," pungkas Asta (RAN).