Ahsan : Doakan kami, Indonesia!

Internasional - 18.05.2017 09:51 Oleh: AH
Mohammad Ahsan / Rian Agung Saputro (foto: PBSI)

Mohammad Ahsan / Rian Agung Saputro (foto: PBSI)

Sang kapten tim Piala Sudirman 2017, Mohammad Ahsan, berharap tim yang di pimpinnya selalu bisa menjaga kekompakan untuk memberikan hasil yang maksimal pada perebutan Piala Sudirman yang akan berlangsung di Gold Coast, Australia yang akan berlangsung mulai 21-28 Mei mendatang.

Hal itu disampaikan Ahsan seperti di lansir oleh badmintonindonesia.org, sesaat sebelum tim merah putih bertolak ke Gold Coast malam tadi, Rabu (17/5).

"Harapannya kami bisa tiba di Gold Coast dan kembali ke Indonesia dengan selamat. Dan semoga tim ini selalu kompak agar bisa mencapai target dari PBSI", jelas Ahsan.

Target PBSI seperti disampaikan manajer tim, Susy Susanti adalah sampai semifinal. Akan tetapi, sang kapten pun berharap tim nya bisa melebihi target yang sudah dibebankannya. Selain itu, Ahsan pun tak lupa meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Pastinya saya ingin lebih ya dari semifinal tapi itu masih jauh. Kami fokus satu-satu saja dulu. Lawan India dulu, lalu lawan Denmark dan seterusnya. Kami siap memberi yang terbaik. Doakan kami, Indonesia!", tutup pemain berusia 29 tahun itu.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Timur Open 2017
  • H6 : Riyanto Subagja (Djarum Kudus) VS Nugroho Andi S (Halim Jakarta)
  • H6 : Yasnita Enggira Setiawan (Exist Jakarta) VS Irdina Naurah Mirza (Djarum Kudus)