Della/Rosyita Juara di Vietnam

Internasional ‐ Created by TIF

VIETNAM - Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari sukses mengamankan podium juara di Vietnam Open Grand Prix 2016. Della/Rosyita mengalahkan rekan senegaranya, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta. Dalam dua game, Della/Rosyita menang dengan 21-11 dan 21-15.

Kami sudah tahu kelebihan dan kekurangannya, karena lawan temen sendiri. Hari ini main lebih tenang aja,” kata Rosyita.

Kami menenangkan pikiran dulu, baru melancarkan serangan. Mereka juga banyak melakukan kesalahan sendiri di awal game,” tambah Della.

Gelar ini menjadi yang pertama bagi Della/Rosyita di tahun 2016. Terakhir kali, mereka naik podium pada Malaysia International Challenge 2015. Keduanya pun berharap bisa terus meningkatkan prestasi dan bisa merebut lebih banyak gelar lagi.

Semoga kedepannya bisa lebih stabil di pertandingan, lebih maksimal. Semoga bisa menang grand prix gold, super series, kedepannya harus bisa juara,” ujar Rosyita.

Semoa bisa ditingkatkan lagi prestasinya. Step by step,” pungkas Della.

Sementara itu di sektor ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Anisa Saufika menjadi runner up Vietnam Open Grand Prix 2016. Alfian/Anisa kalah dari Tan Kian Meng/Pei Jing Lai, Malaysia, 16-21 dan 11-21, di partai final.