India Tanpa Saina dan Sindhu pada Asia Mixed Team Championships 2017

P.V. Sindhu dan Saina Nehwal Akan Absen Membela India di Asia Mixed Team Championships 2017
P.V. Sindhu dan Saina Nehwal Akan Absen Membela India di Asia Mixed Team Championships 2017 (foto: AFP Photo)
Internasional ‐ Created by RR

Ho Chi Minh - India akan menjalani pertandingan-pertandingan Asia Mixed Team Championships 2017 dengan berat menyusul absennya dua tunggal putri terbaik mereka yaitu Saina Nehwal dan P.V. Sindhu.

Saina dan Sindhu sebelumnya memang masuk ke skuat yang akan bertanding. Namun, keduanya memutuskan untuk mundur karena ingin fokus untuk turnamen-turnamen individual termasuk All England yang akan digelar bulan depan.

Sementara posisi Saina dan Sindhu akan digantikan oleh pebulutangkis muda yakni Rituparna Das dan Tanvi Lad. Namun, ini juga merupakan kesempatan bagi para pebulutangkis muda untuk unjuk kebolehan. Seperti diakui oleh pebulutangkis tunggal putra India, H.S. Prahnoy.

Absennya Saina dan Sindhu akan memberi dampak kepada peluang kami, tetapi saya pikir ini juga akan menjadi kesempatan bagus bagi para pemain muda untuk membuktikan diri," ujar H.S. Prannoy, seperti dilansir Sports NDTV.

India tergabung bersama Singapura dan tim tangguh Korea Selatan di grup D Asia Mixed Team Championships 2017. Sementara pertandingan pertama India akan berlangsung pada hari Rabu (15/2) melawan Singapura di Nguyen Du Cultural Sport Club.