India Waspadai Indonesia & Denmark

Internasional - 18.05.2017 20:28 Oleh: AH
Srikanth Kidambi

Srikanth Kidambi (foto: BWF)

Tak hanya Indonesia, tim piala Sudirman India pun nyatanya mengakui bahwa tim nya juga patut waspada menghadapi tim kuat Indonesia dan Denmark pada babak penyisihan grup 1D.

Hal itu diakui pebulutangkis tunggal putra India, Srikanth Kidambi, yang mengatakan bahwa tim nya berada dalam grup neraka pada Piala Sudirman 2017 yang akan dimulai 21 - 28 Mei 2017 mendatang di Gold Coast, Australia.

Saya menilai kami mendapatkan drawing yang sulit dengan harus menghadapi Indonesia dan Denmark. Tim-tim ini masuk daftar tim terbaik, makanya saya rasa pertarungan tidak akan mudah. Tapi kalau memang nanti menjadi harinya kami maka kami akan memenanginya," tutur finalis Singapura Open, Kidambi seperti dilansir The Hindu.

Meski begitu, Kidambi menuturkan jika ia dan timnya tidak akan terlalu memikirkan hal itu, akan tetapi mereka akan lebih mempersiapkan diri untuk tampil pada level terbaiknya.

"India salah satu tim delapan besar  dan di antara tim delapan besar itu sangat kuat. Tapi kalau kami sih hanya perlu mempersiapkan diri untuk tampil pada level terbaik yang kami miliki. Satu-satunya opsi adalah kami tak perlu memikirkan pertandingan dan hasil drawing. Kami hanya perlu menyuguhkan penampilan terbaik kami," ungkapnya.

India sendiri akan melakoni laga perdana penyisihan grup menghadapi Denmark pada Senin (22/5). Setelah itu akan menghadapi Indonesia pada Selasa (23/5).

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Timur Open 2017
  • H6 : Riyanto Subagja (Djarum Kudus) VS Nugroho Andi S (Halim Jakarta)
  • H6 : Yasnita Enggira Setiawan (Exist Jakarta) VS Irdina Naurah Mirza (Djarum Kudus)