(Japan Open 2016) Raih Juara, Pedersen/Juhl Balas Kekalahan Olimpiade

Internasional ‐ Created by RYN

Pasangan ganda putri Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl keluar sebagai juara Japan Open Superseries 2016 usai menaklukkan pasangan tuan rumah, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo. Kemenangan ini sekaligus membayar kekalahan mereka atas Takahashi/Matsutomo di final Olimpiade Rio.

"Pertandingan di semifinal sangat ketat dan untuk dapat tampil seperti ini di final melawan peraih emas Olimpiade membuat saya bangga," ujar Juhl

"Usai Olimpiade kami harus melalui berbagai upacara di Denmark dan kembali latihan setelah beristirahat seminggu. Hal itu sangat berat secara mental. Saya tidak percaya kami juara, gelar pertama di Japan Open," tambah Pedersen.

Pedersen/Juhl mengakui, mereka telah mengevaluasi pertandingan sebelumnya di Olimpiade Rio untuk menyiapkan strategi. Sementara, Takahashi/Matsutomo mengatakan, mereka merasa lega turnamen telah dan bisa mencapai final tanpa ada cedera.

Kini Pedersen/Juhl fokus bersiap untuk menghadapi turnamen Korea Open Superseries yang akan digelar mulai 27 September - 2 Oktober 2016.