Lee Chong Wei Putuskan Istirahat Sejenak Dari Turnamen

Internasional - 07.01.2017 02:44 Oleh: AH
Lee Chong Wei

Lee Chong Wei (foto: BWF)

Pebulutangkis tunggal putra nomor satu Malaysia, Lee Chong Wei memutuskan untuk rehat sejenak dari turnamen Internasional hingga Maret 2017 mendatang.

Namun ia tidak menutup kemungkinan bakal turun di Jerman Open dan menjadikannya sebagai ajang pemanasan sebelum turun di All England.

Peraih tiga medali perak Olimpiade pada 2008, 2012, dan 2016 ini mengatakan, target yang paling ia kejar di tahun ini adalah menjadi yang terbaik di ajang kejuaraan dunia, di Glasgow, pada Agustus mendatang.

"Saya perlu istirahat untuk pastikan fisik dan mental benar-benar mantap untuk menghadapi Kejuaraan All England dan Kejuaraan Dunia. Tapi saya tetap akan turun jalani latihan seperti biasa," katanya seperti di lansir Sinar Harian.

Lalu ketika disinggung mengenai rangking nomor satu dunianya yang saat ini ia pegang bakal berubah jika tidak mengikuti turnamen, ini jawaban pebulutangkis berusia 34 tahun itu.

Ranking bukan lagi keutamaan saya. Lagi pula saya pernah merasakan menjadi pemain nomor satu dunia untuk tempo yang lama," ujarnya.

Saat ini Lee sedang mengikuti turnamen Liga Malaysia atau SS Purple League (SSPL) mewakili klubnya , Badminton Petaling (BC).

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Timur Open 2017
  • H6 : Riyanto Subagja (Djarum Kudus) VS Nugroho Andi S (Halim Jakarta)
  • H6 : Yasnita Enggira Setiawan (Exist Jakarta) VS Irdina Naurah Mirza (Djarum Kudus)