Marin Tundukkan Sindhu di PBL

Carolina Marin
Carolina Marin Berhasil Kembali Menundukkan P.V Sindhu (foto: PBL)
Internasional ‐ Created by AH

India Premier Badminton League (PBL) 2017 yang dimulai Minggu (1/1/2017) kemarin, dibuka langsung dengan pertarungan panas. Dimana terjadi ulangan final tunggal putri Olimpiade 2016 antara pebulutangkis asal Spanyol yang kini sedang membela tim Hyderabad Hunters, Carolina Marin kontra pebulutangkis India yang kini sedang membela tim Chennai Smashers P.V Sindhu.

Pertarungan yang berlangsung selama 40 menit itu pun mampu dimenangkan oleh Marin dengan keunggulan 11-8 12-14 dan 11-2 dan menjadikan timnya unggul terlebih dahulu 1-0.

Saya mencoba fokus di pertandingan pertama saya di PBL. Namun, saya pikir Sindhu merasa sedikit gugup karena dia sedang bermain di depan pendukungnya sendiri," kata Marin.

Pada partai kedua, Chennai Smashers berhasil meraih kemenangan lewat wakil tunggal putra, Tommy Sugiarto yang menaklukan Sai Praneeth B dengan 11-6 dan 11-8.

Sementara pasangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock yang membela Chennai Smashers yang turun di partai ketiga, juga sukses menyumbang poin bagi timnya, usai menang dari wakil Hyderabad Hunters, pasangan Hoi Wah Chau/Satwiksairaj Rankireddy, dengan dengan kemenangan dua game langusng 11-7 dan 11-9.

Pertarungan sengit kembali terjadi di partai ketiga tunggal putra kedua, yang mempertemukan Rajiv Ouseph (Hyderabad Hunters) kontra Tanongsak Saensomboonsuk (Chennai Smashers). Kemenangan berhasil diraih oleh Rajiv dengan 6-11 11-8 dan 11-6.

Sementara di partai terakhir ganda putra, wakil Hyderabad Hunters, pasangan Boon Heong Tan/Wee Kiong Tan sukses menang dari wakil Chennai Smashers, pasangan Mads Pieler Kolding/B. Sumeeth Reddy dengan 11-7 dan 11-8. kemenangan di partai terakhirn pun membawa Hyderabad Hunters unggul atas Chennai Smashers di laga perdananya tersebut.