Saina Berharap Dapatkan Hasil Terbaik di All England

Internasional - 04.01.2017 11:16 Oleh: AH
Saina Nehwal

Saina Nehwal Mengaku Harus Bekerja Keras dan Latihan Dengan Baik Lagi. (foto: BWF)

Setelah pulih dari cedera lutut yang dideritanya, pebulutangkis tunggal putri India, Saina Nehwal mengaku harus bekerja keras latihan dengan baik agar mendapatkan hasil yang terbaik di turnamen All England 2017 pada Maret mendatang.

"Saya senang dengan kondisi saya yang semakin membaik. Gerakan saya masih lamban, dan saya masih perlu latihan yang baik untuk menghadapi turnamen tersebut," katanya seperti di lansir indianexpress (3/1) usai mengalami kekalahan atas Carolina Marin di ajang India Premier Badminton League (PBL) pada Senin (2/1).

Saina mengalami cedera intra-artikular (dalam sendi) pada lutut kanannya dan harus terhenti di babak penyisihan grup pada ajang Olimpiade Rio 2016. Dia kemudian menjalani operasi dan berada di rehabilitasi.

Setelah itu, dia mengawali debutnya di China Open, namun kalah di babak pertama. Selanjutnya, ia ambil bagian dalam turnamen Macau Open Grand Prix Gold dan pencapaiannya hanya sampai perempat final.

Saina, yang saat ini menduduki peringkat sepuluh dunia, mengisyaratkan bahwa dia berikutnya akan tampil di Malaysia Open pada akhir bulan Januari ini.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H-1 : Persiapan Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Timur Open 2017
  • H6 : Higlight Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Utara Open 2017
  • H6 : Bernadus Bagas Kusuma/Leo Rollycarnando (Djarum Kudus) VS Fathkul Rozzi/Giovani Fevta Wijaya (Exist Jakarta)