Tai Tzu Ying Bersiap untuk Singapore Open

Tai Tzu Ying
Tai Tzu Ying (foto: BWF)
Internasional ‐ Created by RYN

Tunggal putri terbaik dunia, Tai Tzu Ying siap berlaga di Singapore Open, 11-16 April mendatang. Pemain yang terkenal dengan trik pukulannya itu akan bersaing memperebutkan gelar juara bersama para pemain top lainnya.

 

"Saya tidak merasa banyak berbeda sebagai pemain nomor satu. Para pemain mencoba untuk mengalahkan saya sekarang. Saya tidak akan membiarkan diri saya merasa tertekan dan saya akan menjalani pertandingan dengan santai," ujar Tai.

Sejauh ini dari 10 pemain tunggal putri top dunia telah memastikan partisipasi mereka di Singapore Open, kecuali Li Xuerui. Pemain rangking tujuh dunia itu masih dalam proses pemulihan cedera kaki.

Tahun lalu, Tai tersingkir di babak awal. Kini ia perlu bekerja keras untuk mengatasi ancaman yang kemungkinan datang dari Carolina Marin, Sung Ji-hyun, Sun Yu, juara bertahan Ratchanok Intanon, dan bintang muda Tiongkok He Bingjiao.

Di sektor tunggal putra, juara bertahan Sony Dwi Kuncoro asal Indonesia dan juara Olimpiade Rio Chen Long juga telah memastikan diri untuk berpartisipasi. Singapore Open rencananya akan digelar 11-16 April mendatang dan berhadiah total US$ 350,000.