Ini Alasan Susi Terkait Perombakan Cukup Besar di Susunan Kepelatihan Tunggal Putri

Nasional - 04.01.2017 17:16 Oleh: AH
Susy Susanti

Susy Susanti Perihal Susunan Pelatih, Harus Ada Perubahan dan Kami Harus Terus Bekerja Keras. (foto: bola.com)

Jajaran kepelatihan Pelatnas PBSI Cipayung periode kepengurusan 2017-2022 pada siang tadi, Rabu (4/1) sudah di rilis berbarengan juga dengan skuad para pemain di masing-masing sektor. Di jajaran kepelatihan sendiri memang cukup banyak perombakan, terutama di sektor tunggal putri.

Nama-nama sebelumnya seperti Bambang Supriyanto dan Sarwendah Kusumawardhani tidak ada di daftar jajaran kepelatihan tahun ini. Dan hanya ada nama baru seperti Minarti Timur sebagai asisten pelatih utama, Jeffer Rosobin sebagai kepala pelatih pratama, dan Herli Djaenudin sebagai asisten pelatih pratama.

"Untuk susunan pelatih, yang sudah bagus tentunya tetap saya pertahankan. Sementara yang belum baik secara prestasi, tentunya harus ada perubahan dan kami harus terus bekerja keras. Kami akan berusaha untuk bisa memperbaiki. Memang untuk pelatih tunggal putri ada perubahan yang cukup besar. Tentunya ini juga bentuk perhatian kami untuk bisa mencapai prestasi yang diinginkan,” kata Susi Susanti, Kabid Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

Sedangkan di beberapa sektor lainnya, diantaranya masih mempertahankan wajah-wajah lama dan hanya beberapa posisi saja yang digantikan.

Sedangkan untuk sektor lain, seperti ganda campuran misalnya, kami masih mempercayakan kepada Richard Mainaky. Dengan prestasi yang sudah ada, kini pelatih tinggal mempersiapkan generasi kedua, ketiga dan seterusnya. Begitupun dengan sektor tunggal putra, ganda putra dan ganda putri,” tambah Susi.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H-1 : Persiapan Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Timur Open 2017
  • H6 : Higlight Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Utara Open 2017
  • H6 : Bernadus Bagas Kusuma/Leo Rollycarnando (Djarum Kudus) VS Fathkul Rozzi/Giovani Fevta Wijaya (Exist Jakarta)