Meningkatkan Rangking Jadi Target Fitriani di Tahun Ini

Nasional - 09.01.2017 11:17 Oleh: AH
Fitriani

Meningkatkan Rangking Jadi Fokus Utama Fitriani di Tahun Ini.

Pebulutangkis tunggal putri, Fitriani mengaku sudah menjalani latihan seperti biasa sejak Rabu (4/1) lalu bersama skuad tunggal putri Pelatnas PBSI Cipayung lainnya.

Meski terbilang mempunyai waktu yang cukup singkat untuk mempersiapkan diri di turnamen Malaysia GPG yang akan berlangsung pada 17-22 Januari dan India GPG pada 24-29 Januari mendatang, namun pebulutangkis kelahiran Garut, 27 September 1996 itu mengaku akan berusaha semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik di turnamen perdananya di tahun ini.

Persiapannya untuk ikut turnamen Malaysia Open dan India Open baru beberapa hari ini mulai latihan lagi, setelah libur akhir tahun,” katanya kepada djarumbadminton.com.

Mudah-mudahan bisa ngasih yang terbaik, dan insya allah saya juga akan berusaha semaksimal mungkin buat dapetin hasil yang terbaik itu,” tambahnya.

Disisi lain, Fitriani yang saat ini menduduki peringkat 40 dunia juga menargetkan dirinya di tahun ini bisa meningkatkan peringkatnya.

Semoga di tahun ini saya bisa meningkatkan rangking dunia,” pungkas Fitri yang saat ini menduduki peringkat satu tunggal putri di Indonesia.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • Event Activity : Chris Adcock - Emoji Players at BCA Indonesia Open 2017
  • Event Activity : Gronya Somerville - Emoji Players at BCA Indonesia Open 2017
  • Event Activity : Kirsty Gilmour - Emoji Players at BCA Indonesia Open 2017