Pasangan Baru Greysia Polii di Thailand Masters 2017

Nasional - 05.01.2017 12:35 Oleh: RR
Greysia Polii

Greysia Polii (foto: PBSI)

Pebulutangkis spesialis ganda putri Merah Putih, Greysia Polii, nampaknya akan memiliki pasangan baru untuk tampil di ajang Thailand Masters yang akan berlangsung pada 7-12 Februari 2017. Keputusan ini diambil karena partner Greysia, Nitya Krishinda Maheswari, masih dalam tahap pemulihan pasca menjalani operasi lutut.

Rencananya, Greysia Polii akan dipasangkan dengan Rosyita Eka Putri Sari. Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, akan mencoba memasangkan Greysia dengan Rosyita dalam beberapa turnamen ke depan.

Eng Hian menuturkan tak akan ada masalah teknis untuk Gresysia dan Rosyita meski keduanya baru pertama kali dipasangkan. Pelatih berusia 39 tahun tersebut justru mengkhawatirkan faktor non-teknis seperti komunikasi dan chemistry antara keduanya. Namun dirinya yakin jika masalah non-teknis tersebut mampu diatasi. Greysia akan banyak membimbing Rosyita yang merupakan juniornya tersebut.

Bersama Nitya Krishinda Maheswari, Greysia Polii merupakan salah satu ganda putri terbaik Indonesia. Keduanya telah mengoleksi berbagai gelar juara seperti Thailand Open 2013, Chinese Taipei Open 2014 dan 2015, Korea Open 2015, Singapore Open 2016 hingga medali emas di Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Timur Open 2017
  • H6 : Riyanto Subagja (Djarum Kudus) VS Nugroho Andi S (Halim Jakarta)
  • H6 : Yasnita Enggira Setiawan (Exist Jakarta) VS Irdina Naurah Mirza (Djarum Kudus)