Ini Alasan Rian Menikah di Usia 26 Tahun

Nasional, Luar Arena - 17.05.2017 20:45 Oleh: AH
Rian Bersama Rekan-rekan Pebulutangkis Pada Acara Pernikahannya (foto Instagram rian_agung)

Rian Bersama Rekan-rekan Pebulutangkis Pada Acara Pernikahannya (foto Instagram rian_agung)

Pada Sabtu, (13/5) lalu pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro resmi berstatus sudah menikah, setelah mempersunting wanita idamannya yang sudah ia kenal sejak 2009 silam yang bernama Mega Mustica.

Rian yang saat ini menginjak usia 26 tahun, ternyata mempunyai alasan tersendiri untuk memutuskan masa lajangnya. Disampaikan Rian kepada Djarum Badminton, bahwa dirinya ingin mencari berkah.

"Saya memutuskan menikah di usia 26 tahun ini Ingin mencari berkah, Semoga setelah menikah rezeki bagi saya dan keluarga semakin terbuka, amin," ungkap Rian.

Rian yang menggelar resepsi pernikahannya di Azila Villa pada Sabtu lalu, turut dihadiri oleh rekan-rekan pebulutangkis Indonesia lainnya. Salah satunya yaitu rombongan tim ganda putra yang menghadiri acara resepsi pernikahan Rian dan Mega tersebut.

Tepat pada malam ini, Rabu (17/5) Rian terpaksa harus meninggalkan sang isteri untuk sementara waktu, karena Rian dan tim Indonesia lainnya akan terbang ke Gold Coast, Australia untuk memperkuat tim merah putih di ajang Piala Sudirman Cup 2017 yang akan berlangsung mulai 21-28 Mei 2017 mendatang.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Timur Open 2017
  • H6 : Riyanto Subagja (Djarum Kudus) VS Nugroho Andi S (Halim Jakarta)
  • H6 : Yasnita Enggira Setiawan (Exist Jakarta) VS Irdina Naurah Mirza (Djarum Kudus)