4 Wakil Tunggal Putra Mutiara Terus Melaju

4 Wakil Tunggal Putra Mutiara
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Padang - Empat wakil tunggal taruna putra asal PB Mutiara Cardinal Bandung terus melaju kebabak tiga Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sumatera Barat Open 2014 yang berlangsung di GOR PT Semen Padang, Padang, Selasa (21/10).

Dibabak kedua yang berlangsung sore tadi, M Lutfi Erlangga menjadi wakil pertama PB Mutiara yang lolos kebabak tiga setelah menang atas lawannnya Yonanda Azizuri (PBSI KOTA SOLOK) dengan skor telak 21-5 21-13. Disusul oleh Yohanes Kevin Tirta yang menang atas lawannya Muhammad Khaidir (PB Asmat Papua) juga dengan dua game langsung 21-15 21-15.

Tak mau ketinggalan, wakil PB mutiara lainnya Septiahadi Pratama juga tampil meyakinkan dibabak kedua tadi, setelah mampu menumbangkan Galaxy Bima S (PB. SHAMROCK MEDAN) dengan 21-8 21-17. Dan A. K. Zailani mampu menyempurnakan kemenangan empat wakil PB Mutiara dibabak kedua tadi setelah berhasil menjegal Mahardika Saputra Thato (PB. JAYA RAYA SURYANAGA) 21-15 21-12.

Hingga seri kesembilan Djarum Sirnas Sumatera Barat ini, PB Mutiara sendiri sudah mengantongi sebanyak tujuh gelar juara tunggal taruna putra diseri sebelumnya.

Mau tidak mau kami harus mampu meraih gelar disini. Soalnya kita sudah mempertahankan tradisi emas dinomor tunggal taruna putra ini.” Ungkap Febi Ardiansyah yang merupakan salah satu pelatih yang menangani tunggal taruna putra PB Mutiara.

Walaupun di Djarum Sirnas kali ini PB Mutiara tidak mengirimkan atlet terbaiknya seperti Panji Ahmad Maulana, dan juga Vega Vio Nirwanda, namun pihaknya merasa yakin dengan keempat wakil di Djarum Sirnas kali ini.

"Pemain terbaik yang kami miliki seperti Panji dan Vega memang tidak diturunkan di Sirnas kali ini karena jadwal pertandingan yang mereka ikuti terlalu padat. Yang pasti kami tetap yakin bahwa keempat wakil ini bisa memberikan hasil terbaik.” Pungkas Febi