Deretan Pebulutangkis Tampan yang Berlaga di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Jika sebelumnya membahas deretan pebulutangkis cantik yang berlaga di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulaweai Selatan Open 2016, kali ini giliran deretan pebulutangkis tampan yang akan di bahas oleh tim Djarumbadminton.com.

Berikut kami rangkumnya dalam Deretan Pebulutangkis Tampan yang Berlaga di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 versi Djarumbadminton.com.

 

Andrei Adistia

Andrei Adistia adalah pebulutangkis tampan besutan PB Djarum Kudus yang berhasil merebut gelar juara di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 pada nomor ganda putra bersama pasangannya dari PB Jaya Raya Jakarta, Agripina Primarahmanto Putera. Keduanya keluar sebagai juara pertama ganda putra, usai di laga final berhasil menaklukan pasangan kakak beradik, Fran Kurniawan / Fernando Kurniawan (PB Djarum Kudus).

Fachryza Abimanyu

Fachryza Abimanyu adalah pebulutangkis ganda putra dan ganda campuran dari PB Jaya Raya Jakarta yang mempunyai paras tampan berikutnya. Ia baru bersaing di kelas dewasa pada awal tahun 2016 ini. Memang, prestasinya di kelas dewasa belum begitu mencolok, akan tetapi ketika dirinya masih bersaing di kelas taruna, prestasi nya cukup membanggakan. Salah satunya, ketika ia berlaga mewakili Indonesia di ajang kejuaraan dunia bulutangkis junior yang berlangsung di Peru. Bersama pasangan ganda campurannya Apriani Rahayu, ia sukses meraih medali perunggu.

Dan di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 kemarin, pebulutangkis yang tak hanya mempunyai paras tampan, namum juga berpostur tubuh jangkung itu, bersama pasangannya di ganda putra Irfan Fadhillah, dirinya hanya mampu tembus perempat final.

Riyanto Subagja

Riyanto Subagja merupakan pebulutangkis tampan selanjutnya yang berlaga di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 versi Djarumbadminton.com. Ia adalah pemain spesialis tunggal putra. Telah lama bermukim di Pelatnas Cipayung dan kini dirinya kembali ke klub yang melahirkannya, yakni PB Djarum Kudus. Pencapaian pemain yang sempat mempunyai hubungan dekat dengan si Ratu Sirnas Febby Angguni itu di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 yang ia ikuti kemarin, dirinya hanya mampu mencapai babak perempat final setelah kalah dari rekan satu timnya, Shesar Hiren Rhustavito.

Mochammad Rehan Diaz


Pebulutangkis tampan berikutnya yakni Mochammad Rehan Diaz. Ia adalah pemain yang saat ini bermukim di PB Mutiara Cardinal Bandung. Secara mengejutkan, di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016 kemarin, keluar sebagai juara di nomor tunggal taruna putra. Padahal, dirinya baru bersaing di kelas taruna pada awal tahun 2016 ini, setelah tahun 2015 lalu ia masih bersaing di kelas remaja.

Abdul Kadir Zailani


Satu lagi pebulutangkis yang berparas tampan asal PB Mutiara Cardinal Bandung yang berlaga di pentas Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2016. Pemain yang lebih akrab disapa Zai ini mempunyai ciri khas dalam bermain bulutangkis, yakni dengan menggunakan tangan kiri atau kidal. Pada tahun 2015 lalu, ia merupakan salah satu pesaing berat rekan satu klubnya waktu itu, yakni Vega Vio Nirwanda yang saat ini sudah bermukim di Pelatnas Cipayung, pasca  keberhasilannya keluar sebagai juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bulutangkis 2015 lalu.

Zai merupakan juara tunggal taruna putra Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015. Dan di tahun 2016 ini, Zai cukup bisa diperhitungkan oleh lawan-lawannya di nomor tunggal dewasa putra pada ajang Djarum Sirnas. Terbukti, meskipun belum bisa juara, namun Zai di seri pertama Djarum Sirnas Kalimantan Selatan dan di seri kedua Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open kemarin, dirinya mampu tembus babak delapan besar.