[Djarum Sirnas Jabar 2015] Hera Desiana Taklukan Aprilia Yuswandari di Final

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Cipayung, - Atlet tunggal putri Hera Desiana Rachmawati asal klub Mutiara Cardinal Bandung, memastikan gelar juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat (Jabar) Open 2015, setelah di final yang berlangsung siang tadi, Sabtu (23/2) di GOR Pelatnas PBSI Cipayung, Hera mampu menaklukan sang unggulan pertama Aprilia Yuswandari (Semen Gresik).

Hera menang dua game langsung atas Aprilia dengan 21-17 dan 21-18. Diakui Hera jika dipertandingan final tadi merupakan pertandingan yang paling melelahkan dibandingkan pertandingan sebelum dirinya melangkah ke final.

“Pertandingan tadi sangat melelahkan sekali karena lawan sulit sekali untuk dimatikan dan kuat. Selain itu saya pun saat ini sebenarnya masih terkena demam karena kelelahan kurang istirahat,” ungkap Hera.

Pada Djarum Sirnas Jakarta 2015 pekan lalu, sebenarnya Hera berpeluang untuk meraih gelar saat dipertemukan dengan atlet asal Pertamina Fastron, Ganis Nurahmandani di partai final. Namun pada pertengahan game kedua, Hera harus menyerah karena tidak kuat untuk meneruskan pertandingan akibat kelelahan.

Diakui Hera jika dengan hasil yang di dapat di Djarum Sirnas Jabar kali ini, dirinya sangat puas karena bisa menebus kegagalan di Djarum Sirnas Jakarta.