[Djarum Sirnas Jabar 2015] Pia/Weni Tak Menyangka Bisa Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Cipayung, - Gelar ganda putri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat (Jabar) Open 2015 berhasil diraih pasangan asal klub Jaya Raya Jakarta, Pia Zebadiah Bernadet/Weni Anggraeni yang pada final petang tadi, Sabtu (23/5) berhasil menumbangkan unggulan dua pasangan Dian Fitriani/Nadia Melati asal klub Pertamina Fastron.

Pia/Weni memastikan kemenangan atas lawannya usai melakoni laga tiga game pertandingan 17-21, 21-12 dan 21-13. Diakui keduanya bisa menjadi juara di Djarum Sirnas Jabar kali ini tak disangka sebelumnya.

"Senang sekali bisa jadi juara di Djarum Sirnas Jabar kali dan tidak disangka sebelumnya, padahal kami ikut turnamen ini hanya iseng-iseng saja sambil latihan,” ujar Weni.

Bagi Pia sendiri gelar ini merupakan gelar keduanya di Djarum Sirnas Jabar kali ini. Pasalnya, pada siang tadi, Pia mampu meraih gelar juara di nomor ganda campuran bersama Irfan Fadillah. Sukses di dua nomor di ajang Djarum Sirnas seri keempat tahun ini, Pia pun mengaku tak menyangka.

“Gak nyangka bisa juara di dua nomor di Djarum Sirnas Jabar ini. Padahal pasangan saya di ganda putri dan campuran pun sebenarnya cuma iseng saja mengisi waktu turnamen yang kosong. Tentunya bersyukur dengan hasil ini,” ujar Pia.