[Djarum Sirnas Jabar 2015] Vioni Florencya Cetak Hattrick

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Cipayung, - Atlet tunggal taruna putri Vioni Florencya asal Tangkas Jakarta, berhasil meraih gelar juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) tiga kali berturut-turut (Hattrick) tahun ini. Raihan pertama Vioni yakni di Djarum Sirnas Sulawesi, Djarum Sirnas Jakarta, dan terkahir Vioni mampu meraih gelar juara di Djarum Sirnas Jawa Barat (Jabar) Open 2015 yang berakhir sore tadi, Sabtu (23/5), usai di final berhasil memastikan kemenangan atas lawannya Ni Made Pranita Sulistya Devi asal Pelatprov PBSI Bali dengan dua game langsung 21-17 dan 22-20.

“Senang bisa meraih gelar untuk ketiga kalinya secara beruntun, dan juga bisa mencapai target dari pelatih di Djarum Sirnas Jabar kali ini untuk bisa juara,” ungkap Vioni usai laga.

Kemenangan Vioni atas Ni Made di final tadi merupakan kemenangan kedua kalinya, setelah pertemuan pertamakali bagi keduanya yakni di final Djarum Sirnas Sulawesi Open bulan Februari lalu, yang kala itu pun mampu dimenangkan oleh Vioni usai melakoni laga tiga game dengan kemenangan 21-17 19-21 dan 21-12.

Sementara itu, di final Djarum Sirnas Jakarta pekan lalu, Vioni berhasil memastikan gelar juara usai di final mampu mengalahkan Aurum Oktavia Winata (Jaya Raya Jakarta) 21-18 dan 21-18.

“Setelah ini saya akan beristirahat dulu karena dari kemarin terlalu padat mengikuti turnamen. Mungkin setelah ini mau fokus latihan lagi agar bisa terus mempertahankan gelar di Djarum Sirnas berikutnya,” pungkas Vioni.

Hasil pertandingan final Djarum Sirnas lainnya, gelar juara nomor tunggal taruna putra mampu diraih oleh atlet asal klub Mutiara Cardinal Bandung, Vega Vio Nirwanda usai di final tadi, mampu mengalahkan Isna Sakti Maulana asal klub Suryabaja juga dengan dua game langsung 21-13 dan 21-18.