[Djarum Sirnas Magelang] Altof/Reinard Jajaki Final Pertama

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR

Magelang, - Setelah sejak pertengahan tahun 2014 lalu pasangan ganda putra wakil klub Mutiara Cardinal Bandung, Altof Baariq/Reinard Dhanriano bersaing di nomor dewasa, akhirnya baru di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2015 yang tengah berlangsung memasuki hari kelima ini, Jumat (28/8) keduanya mampu menjajaki babak final.

Pasangan itu berhasil memastikan final, setelah di semifinal malam tadi, mampu menghentikan lawannya wakil klub Djarum Kudus, Darmiko/Ricky Alverino Sidharta dengan kemenangan dua game langsung 22-20 dan 21-16.

"Senang bisa masuk final pertama kali, dan capai target, ngerasa diuntungin juga karena lawannya di semifinal bukan Ardiansyah/Didit. Kunci kemenangan tadi yakin aja sama bola depannya," ujar Altof usai laga.

"Senang juga bisa capai target masuk final, mudah-mudahan besok menang lagi," sahut Reinard.

Di final nanti, Altof/Reinard akan menantang unggulan pertama wakil Pertamina Fastron, Afiat Yuris Irawa/Rendy Sugiarto yang sebelumnya memastikan diri melangkah ke final, usai menundukan lawannya wakil Exist Jakarta, Franky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama dengan kemenangan dua game langsung 21-14 dan 21-18.

"Terakhir kalah di Sirnas Bali 2014, besok pastinya harus berambisi bisa balas kekalahan," ungkap Altof.

"Besok main lepas saja ngelawan yang lebih senior, pokoknya jangan puas sampai di final, harus bisa juara," pungkas Reinard.

Sementara itu, babak final ganda dewasa putri akan mempertemukan duel ideal antara unggulan pertama wakil Berkat Abadi Banjarmasin, pasangan Devi Tika Permatasari /Keshya Nurvita Hanadia yang akan melawan unggulan kedua wakil Pertamina Fastron, Dian Fitriani/Nadia Melati.