[Djarum Sirnas Magelang] Berkunjung ke Borobudur, Febby Angguni Langsung di Serbu

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR

Magelang, - Pebulutangkis tunggal putri Febby Angguni langsung di serbu para pedagang saat berkunjung ke situs peninggalan sejarah candi Borobudur, pada Jumat (28/8) sesaat sebelum dirinya melakoni laga semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2015.

Atlet yang kini membela klub barunya Tjakrindo Masters itu, sudah diserbu para pedagang sejak turun dari mobil di pelataran parkir hingga kembali lagi ke parkiran.

"Sempet kewalahan juga pertamanya ngadepin pedagang, tapi aku kan orangnya suka gak tegaan, kalau liat orang yang melas mukanya suka kasian, niatnya gak beli jadi beli deh. Tapi gak apa-apa itung-itung berbagi rezeki saja sama mereka. Barang-barangnya juga lumayan bagus dan unik, sekalian buat oleh-oleh untuk di bagikan sama keluarga di rumah," ungkap atlet penggemar lagu dangdut itu.

Tak hanya itu, Febby pun memamerkan barang-barang yang ia beli dari pedagang yang menyerbunya itu kepada tim Djarumbadminton.com.

"Tuh lihat saya beli baju, dompet, pulpen, sama pernak pernik dan lainnya banyak banget," tambahnya.

"Pokoknya seru aja kemarin pas ke Borobudur, mumpung lagi di Magelang, kapan lagi coba bisa ke tempat bersejarah ini," pungkas Febby.

Pada Djarum Sirnas seri keenam yang berlangsung di GOR Djarum Magelang yang berakhir kemarin, Sabtu (28/8) Febby Angguni pun menorehkan hasil positif dengan menyabet gelar juara, setelah menaklukan lawannya di final yakni wakil Pelatnas, Gregoria Mariska Tunjung.