[Djarum Sirnas Magelang] Gregoria Melesat Ke Semifinal

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR

Magelang, - Pertarungan perempat final tunggal putri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2015 yang mempertemukan wakil Pelatnas Cipayung, Gregoria Mariska Tunjung yang berhadapan dengan mantan penghuni Pelatnas Cipayung yang kini membela klub asalnya SGS PLN Bandung, Elizabeth Purwaningtyas berhasil dimenangkan oleh Gregoria dengan dua game langsung.

Sempat tertekan di awal game pertama hingga kedudukan 19-19, namun Gregoria mampu tampil lebih yakin saat kedudukan imbang 20-20 sebelum akhirnya mampu ia menangkan game pertama tersebut dengan keunggulan 25-23.

"Tadi awal game pertama tegang karena baru pertama main di sini belum nyoba lapangan, tapi pas poin sama 20-20 saya mulai enjoy dan lebih yakin," ujar Gregoria usai laga. 

Di game kedua, Gregoria tampil lebih agresif. Di awal game tersebut dirinya mampu langsung unggul angka 5-0 atas lawan sebelum akhirnya mampu ia tuntaskan dengan kemanangan 21-13.

"Karena menang di game pertama, jadi saya tambah percaya diri di game kedua," tambahnya. 

Pada laga semifinal besok, Gregoria akan berhadapan dengan pemain mantan Pelatnas lainnya yang kini membela klub Victory So Nice Bogor, Rena Suwarno. 

"Pertemuan terakhir waktu di Sirnas solo dan saya menang. Tadi kata pelatih di kasih tahu kalau pukulan Rena bagus, jadi saya harus siapain defencenya, dan siap capek pokoknya," pungkas Gregoria. 

Partai Semifinal tunggal putri lainnya besok, akan mempertemukan wakil Pertamina Fastron, Ganis Nur Rahmandani yang akan melawan Febby Angguni ( Tjakrindo Masters).