[Djarum Sirnas Magelang] Nugroho Andi Lebih Optimis Hadapi Pemain Muda

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR

Magelang, - Pebulutangkis kawakan tunggal putra, Nugroho Andi Saputro yang kini membela klub JR Enkei, mengaku lebih optimis jumpa pemain yang lebih muda di semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2015 besok, Jumat (28/8) dibandingkan lawan yang ia hadapinya di semifinal Djarum Sirnas pekan lalu saat menghadapi pemain yang sama-sama senior, Alamsyah Yunus yang juga asal klub JR Enkei dan saat itu Nugroho kalah.

Sebelumnya, atlet yang lebih akrab disapa Gepeng itu, memastikan tiket babak semifinal Djarum Sirnas Jawa Tengah, setelah di perempatfinal petang tadi, Kamis (29/8) ia mampu menumbangkan lawannya asal klub Mutiara Cardinal Bandung, Septiahadi Pratama dengan kemenangan dua game langsung 21-17 dan 21-12.

Di semifinal besok, Gepeng akan berjumpa wakil Pelatnas, Enzi Safira.

"Lebih optimis di semifinal besok dibandingkan semifinal di Sirnas Yogyakarta kemarin pas lawan Alamsyah. Karena Alamsyah lebih rapat dan pertahannya bagus. Pokoknya besok main sebaik mungkin," papar pemain berusia 28 tahun itu.

Enzi memastikan tiket babak semifinal, setelah di perempatfinal tadi, ia berhasil menaklukan unggulan kedua wakil Pelita Bakrie, Panji Akbar Sudrajad usia melakoni laga tiga game 15-21, 21-17 dan 21-19.