[Djarum Sirnas Magelang] Priskila Terhenti, Pelatnas Sisakan Gregoria di Tunggal Putri

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR

Magelang, - Atlet tunggal putri wakil Pelatnas Cipayung, Priskila Siahaya harus terhenti di babak kedua, Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2015, setelah dikalahkan Ganis Nur Rahmadhani dari Pertamina Fastron. Priskila harus kalah 18-21 dan 19-21 petang tadi, Rabu (26/8).

“Saya masih kalah pengalaman di poin-poin kritis,” ujar Priskila.

Di sepanjang game pertama, Priskila memang sempat terus tertinggal, sempat menyamakan kedudukan diangka 18, Priskila melakukan kesalahan tiga kali beruntun, hingga membuatnya kehilangan game pembuka ini.

Sedangkan di game kedua, Priskila yang sempat unggul 11-8, dan terus memimpin sampai kedudukan 19-18 juga harus merelakan kemenangan atas unggulan tiga itu.

“Hari ini Ganis bermain bagus, pukulan-pukulannya selalu pas di garis,” pungkasnya.

Dengan kekalahan yang dialami oleh Priskila ini, maka Pelatnas tinggal menyisakan Gregoria Mariska Tunjung Sari. Ia berhasil melangkah ke perempat final tanpa harus bertanding, setelah lawannya batal hadir di GOR Djarum, Magelang.

Mereka ke perempat final bersama Ana Rovita (Pertamina Fastron), Febby Angguni (Tjakrindo Masters), Hera Desi Ana Rachmawati (Mutiara Cardinal), dan Elizabeth Purwaningtyas (SGS PLN).