[Djarum Sirnas Riau] Ana Rovita Tuntaskan Puasa Gelar

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Pekanbaru, - Akhirnya, atlet tunggal putri yang kini membela Pertamina Fastron, Ana Rovita mampu menuntaskan puasa gelar yang sudah berangsur cukup lama ia rasakan. Terakhir, pemain yang pernah bermukim di Djarum Kudus itu mampu juara di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) 2013 silam.

Dan di Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2015 yang berakhir petang tadi, Sabtu (28/11),  Ana Rovita mampu kembali menjajaki podium tertinggi Djarum Sirnas, setelah di final siang tadi, dirinya berhasil membendung wakil Guna Dharma Bandung, Mia Mawarti Utami dengan kemenangan telak dua game langsung 21-18 dan 21-13.

"Akhirnya bisa juara lagi setelah terakhir tahun 2013. Tadi saya maksa mainnya, dan juga lebih beruntung di game pertama bisa mengambil kemenangan, jadi lebih yakin di game kedua. Soalnya kalau di game pertama kalah, saya gak tau apa yang bakal terjadi," tutur Ana usai Laga.

Tak hanya itu, Ana pun mengaku gelar ini dipersembahkan untuk klub yang baru di belanya pertengahan tahun 2015 ini, yakni Pertamina Fastron. 

"Gelar ini saya persembahan untuk Pertamina. Selain itu untuk orang tua dan pelatih yang selalu mendukung, saya ucapkan terima kasih," tutup Ana.