[Djarum Sirnas Riau] Duet Fran/Fernando Kembali Hadir di Seri Pamungkas

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Pekanbaru, - Untuk keempat kalinya, duet kakak beradik Fran Kurniawan/Fernando Kurniawan kembali hadir di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas). Kali ini, giliran seri pamungkas 2015 yang berlangsung di kota Pekanbaru, Riau yang disambangi pasangan ganda putra wakil PB Djarum itu.

Keduanya sudah mengawali laga perdananya malam tadi, Selasa (24/11) di GOR Sport Center Rumbai.

Pada babak pertama tadi, Fran/Fernando berhasil memetik kemenangan dengan relatif mudah atas lawan yang di hadapinya, pasangan Hendri Ikptb/Wellyantony wakil dari IKPTB Riau dengan skor telak dua game langsung 21-11 dan 21-9.

"Tadi masih penyesuian dengan lapangan baru dan suasana di Riau jadi mainnya masih belum mantap. Mudah-mudahan besok bisa lebih baik dari hari ini," ujar Fernando usai laga.

Sudah tiga kali di pasangankan, keduanya berhasil menyabet gelar juara ketiga turnamen tersebut. Yakni di Djarum Sirnas seri Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat, dan terakhir di Jawa Timur.

Di seri Djarum Sirnas pamungkas ini, keduanya kembali menargetkan untuk bisa keluar sebagai juara.

"Target masih sama seperti di sirnas sebelumnya, semoga bisa dapat juara lagi. Untuk peluang cukup terbuka, karena  banyak yang  tidak hadir di seri terakhir ini," tutup Fernando. 

Pada laga babak kedua besok, unggulan ketujuh itu akan ditantang kembali oleh tuan rumah, wakil Bank Riau Kepri Pekanbaru pasangan Fajri Maulana/Sandi Agus.