Hanna: Targetnya Menang Lawan Febby

Sirkuit Nasional - 16.05.2013 00:00

Sebagai unggulan teratas, Febby Angguni memang tidak mudah untuk ditaklukkan. Tapi, bukan berarti tidak bisa. Itu kata Hanna Ramadini.

Menaklukkan Febby jadi target Hanna di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2013. Untuk mencapai perempat final, Hanna dengan mudah mengalahkan pebulutangkis asal Hokuto Bank Jepang Hayakawa Saori, 21-8, 21-11, Kamis (16/5).

Perjuangan berat baru akan dilakoninya saat bertemu Febby, Jumat (17/5). Febby melaju ke perempat final usai mengalahkan Yonemoto Koharu yang juga dari Hokuto Bank Jepang dengan skor 21-12, 21-16.

Pertemuan Hanna dengan Febby kali ini adalah yang keempat. Sebelumnya, dari tiga kali pertemuan, ia baru menang satu kali. Terakhir, di Djarum Sirkuit Nasional Bali 2012 Hanna yang menang.

“Ketemu Febby besok, main bagus saja, bagaimana nanti saja. Peluang ada. Targetnya sekarang memang mengalahkan Febby,” sebut Hanna.

Menghadapi Febby adalah tantangan terbesar buat Hanna di Djarum Sirnas 2013. Sebab, jika menang, perjuangan selanjutnya terbilang lebih ringan, yakni melawan teman-teman satu pelatnasnya di Cipayung.

Buat Febby, bertemu dengan Hanna yang merupakan atlet pelatnas adalah salah satu keinginannya. Meski menelan kekalahan di pertemuan terakhir, tekad untuk mempertahankan gelar juaranya di Djarum Sirkuit Nasional jakarta Open 2013 tak terbendung lagi.

“Namanya pertandingan pasti ada kalah ada menang. Saya tidak mau kalah sekarang,” ucap Febby.

Ditanya soal beban, keduanya sepakat beban pasti ada. Namun, keduanya menjadikan beban itu menjadi sebuah motivasi untuk bisa bermain maksimal di lapangan.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 (FINAL) : Angger Sudrajad/Tedi Supriadi (DJARUM KUDUS) VS Akbar Bintang/Jeka Wiratama (DJARUM KUDUS)
  • H6 (FINAL) : Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine B (DJARUM KUDUS) VS Rinov Rivaldy/Vania Arianti S (DJARUM KUDUS)
  • H6 (FINAL) : Alamsyah Yunus (JR ENKEI) VS Febriyan Irvannaldi (HI QUA WIMA)