Kejutan! Panji Pulangkan Alamsyah

Panji Akbar Sudrajat
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Padang - Panji Akbar Sudrajat (Pelatprov PBSI DKI Jakarta) tampil gemilang dilaga perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sumatera Barat Open 2014 setelah mampu menaklukan si raja Sirnas Alamsyah Yunus yang merupakan unggulan pertama pada turnamen kali ini pagi tadi, Jumat (24/10).

Pertemuan keduanya pagi tadi merupakan pertemuan kelima kalinya bagi kedua pemain berbeda generasi itu yang sama-sama pernah menghuni Pelatnas PBSI Cipayung tersebut. Dibabak pertama, Panji sudah tampil meyakinkan dengan terus mempimpin angka hingga akhirnya mampu diakhiri Panji game pertama tersebut dengan 21-17.

Lanjut game kedua, Panji tak ingin memberikan kesempatan bagi peraih empat gelar juara Djarum Sirnas  di tahun ini tersebut. Sempat menyamakan kedudukan di 15-15, namun tingkat kepercayaan diri Panji tidak kendor sehingga mampu memenangkan game kedua tersebut dengan 21-19.

Kunci kemenangan saya tadi adalah belajar dari kekalahan terakhir di Bali lalu. Dari awal harus langsung siap. Main terus menyerang , tapi harus sabar kalau gak tembus-tembus ya cari kesempatan nyerang lagi.” Ungkap Panji.

Hasil tersebut sekaligus memastikan Panji Akbar Sudrajat merebut tiket semifinal yang akan berlangsung sore nanti, yang mana dirinya kembali akan menjajal unggulan ketiga Febriyan Irvannaldy yang sebeumnya memastikan tiket semifinal setelah mampu mengalahkan Evert Sukamta (PB Tangkas).