Pertama Kali Berpasangan di Djarum Sirnas, Fran/Agri Langsung Juara

Fran Kurniawan, Agripina Prima Rahmanto
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Denpasar - Ganda dewasa putra Fran Kurniawan asal PB Djarum yang berpasangan dengan Agripina Prima Rahmanto Pamungkas asal PB Jaya Raya Jakarta berhasil merebut gelar juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Bali Open 2014.

Gelar juara ini merupakan gelar juara pertama kalinya selama dipasangkan dan juga gelar juara pertama kalinya turun di ajang Djarum Sirnas. Mengingat kedua pasangan tersebut sebelumnya sempat turun di Djarum Sirnas dengan pasangan yang berbeda.

Kami baru mengikuti Djarum Sirnas secara berpasangan karena sebelumnya pasangan kami berbeda, dan senang sekali bisa langsung juara.” Ungkap Agri saat ditemui usai bertanding.

Menjadi juara di ajang Djarum Sirnas Bali Open 2014 ini, dijadikan modal bagi kedua pasangan yang baru dipasangkan tersebut untuk mengikuti turnamen Internasional di Bulgari dan Belanda.

kemenangan ini akan menjadi modal kami berdua untuk mengikuti tournament Internasional di Bulgari dan Belanda. Semoga saja kami mendapatkan hasil yang memuaskan disana, ungkap Fran usai bertanding.

Diberikan kepercayaan dari klubnya masing-masing, membuat keduanya mau tidak mau harus memberikan hasil yang terbaik di Djarum Sirnas Bali Open yang baru saja usai itu.

Lagi pula kami diberi kepercaya dari klub. Saya di percaya PB Djarum dan Agri juga klub Jaya Raya. Makanya kami harus bisa mempertanggungjawabkan itu. Lagi pula teman sparing kami, banyak yang ikut Djarum Sirnas ini, mau tidak mau kami ikut, Pungkas Fran.

Ketika disinggung mengenai persaingan di Djarum Sirnas Bali Open 2014 yang sudah ia ikuti tersebut, keduanya mengaku jika lawan-lawan yang mereka hadapi cukup mampu bersaing dan memberikan perlawanan yang ketat.

Persaingan di Djarum Sirnas Bali ini cukup lumayan ketat. Lawan-lawan yang kami hadapi pun mampu memberikan perlawanan yang ketat,” Tambah Agri.