(Sirnas Balikpapan 2017) Indra/Violita Berharap Bisa Tembus Final

Indra Leonard/Violita Dewi (Bayu Kencana)
Indra Leonard/Violita Dewi (Bayu Kencana)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Balikpapan - Unggulan pertama ganda campuran taruna dari Bayu Kencana Pasuruan, pasangan Indra Leonard Prasetya/Violita Dewi sukses melewati laga babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Kalimantan Timur Open 2017 yang berlangsung pagi tadi, Senin (27/3) di GOR Hevindo, Balikpapan.

Menghadapi wakil Exist Jakarta, yakni pasangna Clinzy Gregorius Haribasz/Dinda Haura Salsabila Suhana, Indra/Violita harus berjuang melewati pertarungan tiga game terlebih dahulu sebelum akhirnya menang dan memastikan satu tiket babak kedua. Indra/Violita menang 20-22 21-12 dan 21-18.

Tadi di game pertama kami merasa kurang pemanasan, jadi kecolongan oleh lawan. Tetapi di game kedua dan ketiga kami sudah mulai panas dan akhirnya mampu menang,” ungkap Violita usai laga.

Diakui finalis Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-Ning Jawa Timur Open 2016 ini, jika di ajang Djarum Sirnas seri kedua tahun ini keduanya berharap minimal bisa tembus final.

Persaingan di Djarum Sirnas kali ini cukup berat juga sepertinya, karena hampir semua pemain terbaik dari masing-masing klub turun. Tetapi kami berharap untuk minimal bisa tembus final, karena melihat dari persiapan yang kami lakukan sebelum berangkat kesini dirasa cukup,” sambung Indra.

Pada babak kedua besok, Selasa (28/3) Indra/Violita akan ditantang pasangan Mutiara Cardinal Bandung, Alif Rafsyah Mauthuthihona/Elvira Arumningtyas Mayasari.