(Sirnas Balikpapan 2017) Mutiara Targetkan Bawa Pulang Tiga Gelar Juara

Hera Desi Ana Rachmawati (Mutiara Cardinal)
Hera Desi Ana Rachmawati (Mutiara Cardinal) Diharapkan Mampu Memberikan Gelar Juara di Sirnas Balikpapan 2017.
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Balikpapan - Mutara Cardinal Bandung mengirim sebanyak 50 atletnya di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Kalimantan Timur Open 2017 yang sudah dimulai pada hari ini, Senin (27/3) di GOR Hevindo, Balikpapan.

Di seri pertama sebelumnya yakni di Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017, tim Mutiara sendiri yang mengirimkan sebanyak 28 atletnya kala itu, gagal membawa satu pun gelar juara setelah satu-satu wakilnya di final, yakni pasangan ganda putri, Maretha Dea Giovani/Suci Rizki Andini gagal meraih kemenangan atas pasangan Pertamina Fastron, Dian Fitriani/Nadya Melati.

Diakui Febi Ardiansyah Ramadhan, yang merupakan salah satu pelatih Mutiara, di seri kedua ini timnya menargetkan bisa membawa pulang tiga gelar juara.

Target kami di Djarum Sirnas kali ini dengan mengirimkan sebanyak 50 atlet, bisa mendapatkan tiga gelar juara. Yakni dari tunggal dewasa putri, ganda taruna putri, dan ganda campuran taruna. Semoga mereka bisa bermain maksimal dan mampu mencapai target,” ungkapnya saat dijumpai siang tadi, di GOR Hevindo.

Di nomor tunggal dewasa putri sendiri yang menjadi andalan Mutiara, yakni Hera Desi Ana Rachmawati, yang pada seri pertama beberapa waktu lalu batal tampil karena menderita sakit. Sedangkan dari sektor ganda taruna putri ada pasangan Elizabeth Jovita/Elvira Arumningtyas Mayasari yang merupakan semifinalis Djarum Sirnas seri pertama. Dan dari sektor ganda campuran remaja, dua pasangannya yang berada di posisi teratas yakni Vectra Widya Surya Putra/Rezia Dwi Diningrum (1) dan Ragil Ricky Surya Hanaffi/Maria Magdalena Citra Dewi (2) diharapakan bisa memberikan hasil terbaik untuk Mutiara.