(Sirnas Balikpapan 2017) Total Hadiah Rp. 300 Juta Siap Diperebutkan

Suasana Latihan Di Gor Hevindo Balikpapan.
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Balikpapan - Ajang Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017 yang akan mulai digelar besok, Senin (27/3), selain bakal menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru, juga di Djarum Sirnas seri kedua tahun ini pun bakal menyediakan total hadiah yang cukup menakjubkan.

Sebesar Rp. 300 juta total hadiah akan disajikan di Djarum Sirnas kali ini. yakni Rp. 220 juta untuk dewasa, Rp. 50 juta untuk taruna/U19, dan Rp. 30 juta untuk remaja/U17.

Hal itu diakui Hendi Alvian yang merupakan wakil ketua pelaksana Djarum Sirnas kali ini, saat dijumpai tim Djarumbadminton.com di GOR Hevindo sore tadi, Minggu (26/3).

Kami akan meningkatkan total hadiah yang sebelumnya hanya Rp. 220 juta. Dan kami akan meningkatkannya menjadi Rp. 300 juta, yakni Rp 220 juta untuk dewasa, Rp. 50 Juta untuk taruna/U19, dan Rp. 30 juta untuk remaja/U17,” katanya.

Hendi pun berharap dengan digelarnya ajang Djarum Sirnas di Kota Balikpapan kali ini bisa berdampak positif terhadap kemajuan olahraga tepok bulu ini.

Harapan kami dari panitia untuk Djarum Sirnas ini semoga bisa menambah animo masyarakat untuk lebih mencintai bulutangkis, terutama bibit-bibit muda untuk lebih mencintai bukutangkis dan lebih antusias. Biasanya setelah turnamen besar seperti ini, klub-klub di balikpapan selalu dibanjiri peserta baru yang ingin menjadi atlet bulutangkis karena termotivasi,” tutup Hendi.