(Sirnas Lampung 2016) PB Djarum Borong Enam Gelar Ganda

PB Djarum
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Lampung, - PB Djarum keluar sebagai peraih gelar juara terbanyak di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Lampung Open 2016. Dari 15 gelar juara yang di perbutkan, enam diantaranya berhasil di raih oleh tim Ganda Putra PB Djarum kemarin, Sabtu (23/7). Klub yang bermarkas di Kudus dan Jakarta ini sukses menjadi klub yang membawa pulang gelar terbanyak. Bahkan tiga gelar sudah mereka pastikan sebelum laga final dimulai. Tiga partai All PB Djarum final, ditambah dengan tiga gelar yang disumbangkan oleh tiga pasang ganda lainnya.

PB Djarum membuka gelar melalui partai final sesama PB Djarum, Leo Rolly Carnando/Metya Indah Cindiani berhasil menjadi juara ganda campuran remaja usai enang 21-19 dan 21-15 atas Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati. Gelar kedua disumbangkan oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka berhasil mengamankan gelar usai menang 23-21 dan 21-16 atas wakil Exist Jakarta, Alan Muhammad Afwani H/Enzelica Sutanto.

Gelar ketiga disumbang oleh sektor ganda campuran dewasa. Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia Pradipta berhasil menjadi kampiun setelah menang 21-16, 16-21 dan 21-11 atas Nugroho Andi Saputro/Aris Budiharti (Halim/Jaya Raya).

Metya membukukan gelar keduanya. Turun di final ganda remaja putri, Metya bersama pasangannya, Febby Valencia Dwijayanti Gani berhasil menang dramatis 21-14, 16-21 dan 23-21 atas rekan satu timnya, Fauzia Kartikasari/Mia Dian Narulia.

Dua gelar lainnya berhasil disumbangkan oleh ganda taruna putri melalui Febriani Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto dan Haffiz Nur Adila/Rehan Naufal Kusharjanto di ganda taruna putra.