(Sirnas Medan 2016) Peserta Djarum Sirnas Hadiri Gala Dinner

Gala Dinner Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016
Suasana Gala Dinner Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Medan - Sebagian peserta Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Sumatera Utara Open 2016, pada malam tadi, Senin (22/8) hadir di acara gala dinner yang dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, yang terletak di Kota Medan.

Beberapa atlet yang terlihat hadir diantaranya perwakilan dari PB Djarum, SKO Ragunan, Pusdiklat Telkom, PB Exist Jakarta, dan Shamrock Medan. Turut hadir pula beberapa pengurus PBSI, dan lain sebagainya.

Acara dibuka dengan iringan musik yang mengantar enam perempuan untuk bernari yang dinamakan tari persembahan sebagai tanda ucapan selamat datang kepada para peserta Djarum Sirnas seri keenam ini.

Tak hanya dengan tarian, ucapan selamat datang pun datang dari berbagai pihak. Seperti Dian A.P yang merupakan ketua Pelaksana Djarum Sirnas Sumatera Utara kali ini. Dalam sambutannya, Dian memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertanding bagi seluruh peserta.

"Selamat datang dan selamat bertanding bagi para peserta Djarum Sirnas SUMUT 2016. Junjung tinggi sportifitas, dan semoga melalui turnamen ini lahir pebulutangkis-pebulutangkis handal nasional yang bisa berprestasi di kancah internasional," ujarnya.

Acara gala dinner malam tadi pun, sekaligus membuka secara resmi Djarum Sirnas Li-Ning Sumatera Utara Open 2016 oleh asisten sekertariat kesejerahtaan Sumatera Utara,  Dzulkarnain, yang mewakili gubernur Sumatera Utara yang berhalangan hadir. "Dengan ini acara Djarum Sirnas Li-Ning Sumatera Utara Open 2016 resmi di buka," tutup Dzulkarnain.