(Sirnas Semarang 2016) Trend Warnai Rambut Rasuki Pebulutangkis Tanah Air

Thomi/Alvindo/Agripinna
Tren Mewarnai Rambut di Kalangan Atlet Putra.
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Semarang - Ada-ada saja tingkah para pebulutangkis tanah air yang membuat dirinya menjadi pusat perhatian oleh orang-orang disekelilingnya. Seperti yang terlihat di arena perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Jawa Tengah Open 2016 yang sedang berlangsung di Gelora USM Semarang, memasuki hari ketiga ini, Rabu (26/10).

Mewarnai rambut nampaknya sedang menjadi trend dikalangan para pebulutangkis putra tanah air yang sedang berlaga di arena Djarum Sirnas seri ketujuh ini. Beberapa diantaranya terlihat tampil baru dan memang sudah lumayan cukup lama tampil dengan gaya rambut berbagai macam atau jenis warna.

Lalu, kira-kira apa ya alasan mereka dengan mewarnai rambut dasar hitamnya itu? Apa mungkin karena ingin menjadi seperti bintang Korea?

Berikut tiga pebulutangkis putra tanah air yang tampil dengan gaya warna rambut baru beserta alasan mereka.

Agripinna Prima Rahmanto

Pebulutangkis spesialis ganda putra asal PB Jaya Raya Jakarta ini mengaku hanya iseng-iseng saja mewarnai rambutnya. Bahkan ketika ditnya jenis warna rambutnya sendiri ia tidak tahu. “Saya iseng-iseng aja sih ini, tadinya malah mau warna hijau, tapi ngeliat warna abu-abu kayaknya bagus, eh gak tau kenapa hasilnya jadi kaya gini saya juga bingung ini warna apa yang penting biar hidup saya jadi lebih berwarna saja sih" ungkapnya.

Alvindo Saputra

Tak ketinggalan, pebulutangkis spesialis tunggal putra asal PB Tangkas Jakarta, Alvindo Saputra, juga ikut trend dengan mewarnai rambutnya. Pemain berpostur tubuh jangkung ini mengatakan setelah merubah warna rambutnya dari hitam menjadi blonde, dirinya merasa lebih percaya diri. “Ini gaya rambut blonde, alesannya bosan saja dengan warna hitam, dan jadi nambah percaya diri. Ini kurang lebih baru sekitar dua bulan. Nanti ganti warna lain lagi kalau sudah bosan,” katanya.

Thomi Azizan Mahbub

Kemudian ada pebulutangkis tunggal putra asal PB Djarum Kudus, Thomi Azizan Mahbub. Sebenarnya Thomi sudah lama mewarnai rambutnya. Diakuinya, jika ia hanya ingin tampil beda dan agar mudah diingat orang “Biar tampil beda saja,dan biar mudah diingat oleh orang” katanya.

Selain ketiga pebulutangkis putra di atas, masih banyak lagi pebulutangkis putra lainnya yang tampil beda yang bisa ditemui di Djarum Sirnas seri ketujuh ini, dan ternyata alasan mereka cukup beragam, yang pasti, mereka sama sekali tidak berkiblat dengan artis-artis Korea yang saat ini sedang tenar. Tetapi mereka hanya ingin tampil baru dan tetap menjadi dirinya sendiri.