Sumut Lakukan Seleksi Ketat

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Dalam rangka menyambut turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2013, tuan rumah akan menurunkan atlet terbaiknya.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Sumatera Utara Ir Johannes IW seperti dilansir analisadaily.com. Menurutnya, pihaknya melakukan seleksi ketat agar atlet Sumatera Utara yang tampil merupakan atlet berbobot. Para atlet ini diharapkan dapat menambah jam terbang dan meningkatkan performa mereka melalui ajang Sirnas.

Peyelenggaraan Sirnas untuk yang ketiga kalinya di Kota Medan ini disambut baik oleh Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi. Ia mendukung penuh kejuaraan bulutangkis bergengsi tanah air ini.

"Saya gembira kita dipercaya menjadi penyelenggara event bulutangkis nasional. Hal ini membuktikan bahwa Sumut memiliki banyak bibit pebulutangkis potensial," ungkapnya.

Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2013 akan digelar 9-14 September mendatang di Gedung Serba Guna Jalan Pancing Medan Estate. Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com!