Tedi/Mychelle Jegal Unggulan

Tedi Supriadi/Mychelle Crhystine Bandaso
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Padang - Satu-satunya wakil ganda taruna campuran asal PB Djarum Kudus yakni Tedi Supriadi/Mychelle Crhystine Bandaso tampil mengejutkan dengan menjegal unggulan tiga Aji Firmansyah/Bunga Fitriani (PB Mutiara Cardinal Bandung) dilaga perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sumatera Barat Open 2014 yang berlangusng di GOR PT Semen Padang, Padang pagi tadi, Kamis (23/10).

Runner up seri Djarum Sirnas kedelapan Banten itu, hanya dalam waktu 32 menit saja mampu menumbangkan lawannya 21-14 21-15.

Melawan unggulan ini, saya sendiri malah bisa menikmati permainan, jadinya mainnya lepas tidak ada tekanan.” Ungkap Mychelle.

Kami sempat kaget dengan pemainan lawan tadi, khususnya permainan no lob Aji. Makanya kami pun harus berani melontarkan serang terlebih dahulu. Kalau mengikuti permainan lawan tadi, hasilnya mungkin tidak seperti ini.” Lanjut Mychelle.

Sementara itu, Tedi Supriadi yang lebih senior dari pasangannya itu, juga mengakui jika kunci kemenangannya tadi adalah berusaha menyerang duluan.

Placing lawan cukup bagus dan cara mengatur tempo permainannya cukup membahayakan. Kalau kita tidak menyerang terlebih dahulu, defend kami bisa berantakan. Lagi pula kalau kita yang serang duluan, kita bisa mengatur permainan. “ tambah Tedi.

Dibabak semifinal besok, Tedi/Mychelle kembali akan menantang pasangan asal PB Mutiara lainnya, yakni Reinard Dhanriano/Sinta Arum yang sebelumnya memastikan tiket semifinal setelah menumbangkan unggulan satu Achmad Fasich/Tays Rona 21-12 16-21 24-22.