Tiga Kali Beruntun Ardiansyah/Devi Jumpa Trikus/Keshya di Final

Ardiansyah Putra, Devi Tika Permatasari, Tri Kusharjanto, Keshya Nurvita
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Padang - Untuk ketiga kalinya, unggulan pertama Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari (PB Berkat Abadi Banjarmasin/PB SGS PLN Bandung) kembali dipertemukan dengan Tri Kusharjanto/Keshya Nurvita Hanadia (PB Tjakrindo Master/PB SGS PLN Bandung) di final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) tahun ini, Jumat (24/10).

Kali ini giliran seri kesembilan Djarum Sirnas Sumatera Barat yang akan berlangsung besok siang, Sabtu (25/10) di GOR PT Semen Padang, Padang, kedua pasangan ini akan dipertemukan, setelah sebelumnya dipertemukan di final seri ketujuh di Bali, dan delapan di Banten.

Tadi lawan yang kami hadapi cukup bisa diatasi. Besok melawan Ardi/Devi saya akan bermain yakin saja dan berharap bisa meraih gelar kedua Djarum Sirnas bersama Trikus.” Ungkap Keshya.

Besok main baik saja. Saya yakin bsa mengajak Keshya menjadi juara lagi seperti di Banten kemarin.” Tambah Trikus.

Disisi lain, unggulan pertama Ardiansyah/Devi, juga berambisi untuk bisa membalas kekalahan terakhir mereka di Banten lalu.

Semoga saja besok saya dan Ardiansyah bisa mengeluarkan permainan terbaik. Dan juga berharap besok bisa membalas kekalahan terakhir di Banten lalu.” Ungkap Devi.

Pokonya kami akan main sebaik mungkin, dan yakin bisa meraih gelar dipertandingan besok, seperti di Djarum Sirnas seri ketujuh di Bali lalu.” Lanjut Ardiansyah.

Kedua pasangan yang sering merajai podium juara Djarum Sirnas di seri-seri sebelumnya itu, berhasil memastikan tiket final Djarum Sirnas Sumatera Barat Open setelah menaklukan lawan-lawannya. Ardiansyah/Devi disemifinal tadi mengalahkan Anggun Nugroho/Sri Wulansari (PB Halim Jakarta/PB Jaya Raya Jakarta). Sementara itu, Trikus/Keshya disemifinal tadi menghentikan Ridho Akbar/Ery Octaviani (PB Halim Jakarta/PB Jaya Raya Jakarta).