Vega Optimis Bisa Juara Lagi

Vega Vio Nirwanda
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Denpasar - Vega Vio Nirwanda (PB Mutiara Bandung) berhasil melaju kebabak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Bali Open 2014, setelah siang tadi menaklukan lawannya Yogi Maulana (PBSI Klungkung) dua game langsung 21-14 21-14, Senin (22/9).

Menjadi unggulan teratas Djarum Sirnas Bali Open 2014 nomor tunggal taruna putra, Vega optimis bisa meraih gelar ketiga kalinya di tahun ini setelah sebelumnya menjadi juara di Djarum Sirnas Solo dan Jakarta.

"Saya harus optimis dari awal kalau saya bisa meraih gelar ketiga kalinya ditahun ini. Semoga saja bisa tercapai." Ungkap atlet asal Banyumas tersebut.

Tidak hanya ingin bisa juara Djarum Sirnas ketiga kalinya tahun ini, atlet yang saat ini genap berusia 17 tahun itu, juga mempunyai target awal tahun 2015 mendatang dirinya ingin menjadi salah satu penghuni Pelatnas PBSI Cipayung.

"Target tahun ini pokonya saya minimal bisa juara Djarum Sirnas tiga kali. Selain itu, sayapun berharap besar jika awal tahun depan saya menargetkan sudah masuk Pelatnas." Ungkap Vega.

Pada babak kedua Djarum Sirnas Bali Open yang akan berlangsung besok, Selasa (23/9) Vega Vio Nirwanda akan menghadapi pemain non unggulan lainnya James Ronaldo S Pelatprov Bali.