Wisnu Yuli Turun Di Sirnas Padang

Wisnu Yuli Prasetyo
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Padang, Wisnu Yuli Prasetyo yang merupakan atlet tunggal putra asal PB Surya Baja Surabaya, yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk mengundurkan diri dari Pelatnas PBSI Cipayung, turut serta untuk berburu gelar di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sumatera Barat (Sumbar) Open 2014 yang akan berlangsung besok, Senin (20/10) hingga Sabtu (25/10) mendatang di GOR PT Semen Padang, Minggu (19/10).

Di turnamen kali ini, Wisnu mengaku tidak menargetkan apa-apa dan akan mencoba bermain maksimal.

Terakhir saya main di Djarum Sirnas yakni pada tahun 2012. Dan di Djarum Sirnas kali ini saya akan bermain maksimal saja tanpa target apapun.” Ungkap Wisnu.

Pada  seri kesembilan Djarum Sirnas kali ini, Wisnu diunggulkan diposisi kedua tunggal dewasa putra, dibawah Alamsyah Yunus (PB Pertamina)  yang merupakan unggulan pertama, dan posisi unggulan ketiga diisi oleh Febriyan Irvannaldy (PB HI Qua Wima Surabaya).

Sementara itu, posisi unggulan teratas nomor tunggal dewasa putri, juga diisi oleh pemain mantan atlet Pelatnas PBSI Cipayung yakni Aprilia Yuswandari (PB Semen Gersik). Diposisi  unggulan kedua diisi oleh Elisabeth Purwaningtyas (PB SGS PLN), dan juara Djarum Sirnas Banten Open kemarin yakni Febby Angguni (PB Tjakrindo Master) diunggulkan diposisi ketiga pada Djarum Sirnas Kali ini.

Akankah muncul juara baru dinomor tunggal dewasa putra dan putri di Djarum Sirnas Sumbar kali ini? ataukah para muka-muka lama yang sering Berjaya di Djarum Sirnas masih sulit untuk ditaklukan? ikuti terus perkembangannya hanya di www.djarumbadminton.com