(Djarum Superliga Badminton 2017) Duet Ahsan/Kevin Bakal Sering Tersaji

Kevin Sanjaya
Kevin Sanjaya Akan Kembali Berduet Dengan Mohammad Ahsan
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Pagi tadi, Sabtu (18/2) tim putra maupun putri PB Djarum Kudus untuk kedua kalinya menjajal arena pertandingan sebelum Djarum Superliga Badminton 2017 dimulai pada esok hari, Minggu (19/2) di DBL Arena, Surabaya.

Manajer tim PB Djarum Kudus, Fung Permadi yang juga memantau anak asuhnya melakoni latihan pada pagi tadi mengatakan, jika kondisi anak asuhnya hampir seluruhnya yang datang dan menjalani latihan sampai saat ini dalam kondisi yang baik dan siap bertanding.

"Saya rasa sampai saat ini anak-anak dalam kondisi yang baik dan siap bertanding. Namun ada beberapa kendala seperti beberapa atlet yang harus batal tampil di Djarum Superliga kali ini seperti Praveen Jordan, Debby Susanto, dan Annisa Saufika yang saat ini sedang dipersiapkan untuk turnamen All England," ungkap Fung.

"Dengan mengambil dua atlet ganda putra Korea, yakni Kho Sung Hyun/Shin Baek Cheol tentunya berharap semakin bisa memperkuat dari sektor ganda di tim putra. Dan juga dengan menariknya kembali atlet tunggal putra dari Korea, Son Wan Ho diharapkan bisa memperkuat di semua sektor dan berharap tim putra PB Djarum tahun ini bisa mencapai target juara. Untuk tim putri sendiri saya kira bisa mencapi semifinal pun sudah bagus," tambahnya.

Yang menarik, di tim putra pada sektor ganda sepertinya selain diperkuat oleh pasangan Korea, juga bakal sering tersaji duet antara Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya. Hal itupun diakui Fung memang dua atlet ganda putra Pelatnas tersebut kemungkinan yang bakal sering di turunkan dan jadi andalan bagi tim putra PB Djarum Kudus selain pasangan dari Korea.

"Mungkin dari sektor ganda di tim putra, pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya bakal sering ditampilkan. Tentunya pasangan Korea pun Kho/Shin kami usahakan akan terus diturunkan," pungkas Fung.