Indonesia, Sudah Siap Menyambut Kedatangan Lee Yong Dae?

Superliga, Luar Arena - 11.01.2017 17:15 Oleh: AH
Djarum Superliga Badminton; LYD

Djarum Superliga Badminton; Lee Yong Dae

Jakarta - Para pecinta bulutangkis tanah air nampaknya harus sudah mulai bersiap-siap untuk menyambut kedatangan para pebulutangkis top dunia yang sudah dipastikan bakal tampil di ajang Djarum Superliga Badminton 2017 yang akan berlangsung di GOR DBL Arena, Surabaya pada 19-26 Februari 2017 mendatang.

Yang pasti, salah satu pebulutangkis top dunia asal Negeri Gingseng, Korea Selatan, Lee Yong Dae sepertinya masih yang paling dinanti oleh pecinta bulutangkis tanah air, khususnya para kaum hawa.

Si tampan Lee Yong Dae kabarnya dipastikan bakal kembali memeriahkan ajang Djarum Superliga tahun ini. Pada Djarum Superliga 2015, pemain spesialis ganda putra itu membela klub Musica dan berhasil menjajaki podium juara tertinggi bersama timnya tersebut.

Tak hanya Lee Yong Dae, sejumlah pemain top dunia lainnya pun dipastikan akan tampil di ajang Djarum Superliga 2017 kali ini. Diantaranya juara ganda campuran Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Tommy Sugiarto, Praveen Jordan/Debby Susanto, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Lee Hyun Ill, Akane Yamaguchi, Tanongsak Saensomboonsuk dan masih banyak lagi.

Tahun ini Djarum Superliga akan memperebutkan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan dua tahun lalu dari 200 ribu Dollar AS menjadi 250 Ribu Dollar AS. Hal ini tentunya memicu minat para pemain top dunia untuk mengikuti turnamen ini, sehingga akan berdampak pada meningkatnya kualitas permainan dari setiap pertandingan yang digelar,” ujar Direktur Djarum Superliga Badminton, Achmad Budiharto.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • TVC & Highlight : Meet and Greet with Lee Yong Dae - Kim Sa Rang
  • TVC & Highlight : Meet and Greet with Jonatan Christie, Greysia Polii, and Tommy Sugiarto
  • TVC & Highlight : Meet and Greet with Gregoria Mariska, Anggia Shitta, Ni Ketut, Kevin Sanjaya, Ihsan Maulana Mustofa